Gowes Lover Nusantara

Bersama Biker POLIJE Cycling Club Hadir Gowes Seger! #TourismFunBike UNEJ

Gowes seger diakhir pekan, selusur jalur Antirogo melintasi jembatan roller coaster

Gowes seger diakhir pekan, selusur jalur Antirogo melintasi jembatan roller coaster bareng klub pecinta sepeda POLIJE!

Mari Bersepeda, Kawan – Cukup lama ndak update kegiatan yang menyegarkan raga dan juga pikiran. Semangat pagi semuanya, khususnya sobat-sobat gowes lover nusantara! Yupz, di awal Juni ini bareng biker-biker POLIJE Cycling Club hadiri acara fun bike.

Kegiata ajang fun bike kali ini digelar oleh FISIP UNEJ dengan lokasi start dan finish bertempat di lapangan upacara kampus UNEJ. Ajang ini dilaksanakan hari ke 4 Juni 2023 dengan tema Tourism Fun Bike, Gowes Seger! Dengan jarak tempuh kurang lebih 15km.

Baca Juga: Turut Meriahkan [Gowes Bahagia] Funbike UnMuh Jember Bareng Klub Pecinta Sepeda POLIJE!

Fun Bike Gowes Seger Diadakan Oleh FISIP UNEJ Mari Bersepeda Kawan Gowes Lover Nusantara
Area Lapangan Kampus UNEJ

Sesuai dengan rundown, Minggu pagi pukul 05.30 WIB semua peserta fun bike berkumpul di lapangan upacara kampus UNEJ. Lalu, sekitar pukul 07.00 kami, peserta tourism fun bike mulai mengayuh sepeda.

Rute yang dilewati jalan Mastrip melalui depan kampus Poltek Jember kemudian menyusuri area Kaliurang lanjut menuju jalur Antirogo melintasi dua kali jembatan roller coaster. Cukup nggos-menggos.

Baca Juga: Sepedaan Menyusuri Area Kaliurang, Jembatan Roller Coaster Lintas Kudapan Pagi Baratan

Kemudian melewatai jalur Nuris dan menyusuri area Tawang Mangu, melewati gerbang belakang kampus Poltek Jember. Dan kembali melewati area kampus menuju UNEJ, lokasi finish!

Setibanya di lokasi finish, di area lapangan UNEJ kami peserta fun bike khususnya biker-biker PCC seperti biasanya mengikuti ajang fun bike sebelumnya. Sarapan sembari menunggu undian hadiah. Yeay, fun bike kali ini Alhamdulilah, beberapa biker PCC pulang membawa hadiah.

Yupz, sampai disini!

***

Happy Fun Bike✋

#MariBersepedaKawan #POLIJECyclingClub #GowesSeger #FunBike #GowesLoverNusantara #StoryGowes #TourismFunBike

Tourism Fun bike FISIP UNEJ 2023:

Strava App

* * * 

No comments:

Powered by Blogger.