Gowes Lover Nusantara

Quotes Bersepeda Terbaik Untuk Memotivasi Para Gowes Lover, Intip Sederet Kutipan!

Quotes Bersepeda Terbaik Untuk Memotivasi Anda Para Gowes Lover

Avonturbike — Kumpulan kutipan atau kata-kata bijak dari pecinta sepeda yang terkenal yang akan menginspirasi Anda untuk pergi bersepeda hari ini..!

Kutipan tentang bersepeda ini, barangkali bisa bikin tambah semangat gowes. Berikut ini sederet kutipan bersepeda pilihan yang paling menarik. Selamat menikmati quotes ini...

Mengendarai sepeda adalah puncak dari upaya manusia - efek lingkungan yang hampir netral ditambah dengan kemampuan untuk melakukan perjalanan jarak jauh tanpa mengganggu siapa pun. Sepeda adalah perpaduan sempurna antara teknologi dan energi manusia.
— Jeremy Corbyn

Kau tahu, bersepeda bukan hanya masalah keseimbangan, "Kataku". Ini masalah keyakinan. Anda dapat tetap tegak hanya dengan bergerak maju. Anda harus memiliki mata Anda pada tujuan, bukan tanah. Saya akan menyebutnya Filsafat Kehidupan Pesepeda.
— Susan Vreeland, Clara dan Mr. Tiffany

Toleransi adalah hadiah terbesar dari pikiran; itu membutuhkan upaya otak yang sama yang diperlukan untuk menyeimbangkan diri di atas sepeda.
— Helen Keller

Dengan mengendarai sepeda kamu bisa mempelajari kontur daerah yang terbaik, karena kamu harus berkeringat di atas bukit dan menyusurinya. Dengan demikian Anda mengingat mereka sebagaimana adanya..!
— Ernest Hemingway

Artikel Lain: Gowes Jalur Pinggiran Sungai Tawang Mangu Bareng Biker-Biker #POLIJECyclingClub

Rasakan keringatmu. Itu adalah esensi dan emansipasi Anda.
-Kristin Armstrong

Ada keindahan dalam keheningan dan ada keheningan dalam keindahan dan Anda dapat menemukan keduanya di dalam mengayuh sepeda!
— Mehmet Murat Ä°ldan

Ketika semangat rendah, ketika hari tampak gelap, ketika pekerjaan menjadi monoton, ketika harapan hampir tidak layak untuk dimiliki, cukup naik sepeda dan keluar untuk berputar-putar di jalan, tanpa memikirkan apa pun selain perjalanan yang Anda lakukan.
— Arthur Conan Doyle

Baca Juga: Alasan Bersepeda Untuk Kesehatan Jiwa dan Raga Serta Meningkatkan Kebugaran

Ketika Anda mengendarai sepeda dan Anda mendapatkan detak jantung Anda dan Anda keluar, setelah 30 atau 40 menit pikiran Anda cenderung berkembang; cenderung santai.
— George W. Bush

Saya menemukan ketika saya keluar semua, ketika saya menempatkan 100 persen energi saya ke dalam tugas yang intens dan mustahil - ketika jantung saya berdegup kencang, ketika asam laktat mendesis melalui otot-otot saya - saat itulah saya merasa baik, normal dan seimbang.
— Tyler Hamilton

Mengendarai sepeda adalah segalanya bagi pengendara sepeda. Persahabatan dan persahabatan yang Anda miliki dengan pengendara sepeda lain ... bagi pengendara sepeda, itu adalah segalanya dan akhir dari semua hidup Anda.
— Tommy Godwin

Tidak ada yang sebanding dengan kesenangan sederhana mengayuh sepeda.
— John F. Kennedy

Baca Juga: Beberapa Manfaat Yang Bisa Didapat Dalam Bersepeda Alias Gowes

Dengan begitu... mari bersepeda, kawan.

***

Salam Gowes✋

Sumber:

- Goodreads.com

- Brainyquote.com

* * * 

No comments:

Powered by Blogger.